Yuk Simak Keunggulaan Dispenser Modena yang Dilengkapi Teknologi BioPad

PT Modena Indonesia mengeluarkan water dispenser berteknologi BioPad. Produk ini dimaksud Water Dispenser Modena Salutare DD 7181 L.

Branch Pimpinan PT Modena Indonesia Cabang Jogja Joko Santoso mengatakan penggunaan BioPad pada dispenser itu merupakan yang pertama di Indonesia. Pemanfaatan BioPad sanggup menghasilkan air heksagonal sebagai satu diantaranya kunci buat memperhatikan kesehatan.

“Water dispenser ini bukan sekedar penuhi kepentingan air yang bermutu tapi juga membuahkan air minum yang berpengaruh positif buat badan,” kata Joko lewat launching yang diterima Harian Jogja, Selasa (22/10).

Air heksagonal, kata Joko, sekarang sukar diketemukan sebab jumlah perkara pencemaran air. Tidak cuman memperhatikan kesehatan, air heksagonal bisa juga membuat keserasian dalam badan. Tehnologi BioPad membuahkan gelombang kuantum yang membuat susunan molekul air jadi sisi enam. Masalah ini pula biasa disebut yaitu komposisi heksagonal.

“Dengan terobosan tehnologi BioPad, air heksagonal bisa dibuat. Lantaran ruangan kosong ditengah-tengah komposisi, heksagonal jadi tempat oksigen diikat. Punya arti, air heksagonal punyai muatan oksigen bisa lebih banyak ketimbang air minum biasa,” katanya.

Kalau bisa lebih banyak muatan oksigen, lanjut Joko, karenanya air heksagonal ini pula sanggup menunjang detoksifikasi badan. Terhitung mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, maka dari itu membuahkan bisa lebih banyak energi. Dampak yang sangat subtansial sehabis teratur konsumsi air heksagonal ialah kwalitas tidur yang lebih bagus.

“Air heksagonal pula punya kandungan bisa lebih banyak ion kalsium yang sanggup menaikkan kekebalan badan serta mengontrol kesegaran,” katanya.

Water dispenser ini pula diklaim gunakan bahan yang bermutu. Joko mengatakan, material food grade dan tungku anti karat diseleksi untuk agunan dapat kemananan serta kebersihan air yang dibuat. Bottom load sistim pula ditancapkan buat memberikan keringanan waktu menukar galon. Ada spek child lock buat perlindungan waktu dispenser dibuka oleh beberapa anak.

“Tidak hanya itu, ada spek smart censor compressor pula terpasang buat menemukan tungku yang kosong. Lewat cara automatic menyudahi proses pemanasan serta pendinginan air maka dari itu mengirit energi,” katanya.

READ  Tips dan Trik Belajar Melukis Online

Rancangan dispenser ini sangatlah stylist serta elok dengan material black stainless terunggul, meningkatkan kesan-kesan kekinian serta lux dalam interior rumah. Hadirnya produk ini, kata Joko, sekalian jadi bukti prinsip Modena untuk tetap berusaha. Ialah mendatangkan beberapa produk bermutu yang bisa mendukung life-style sehat.

“Dilurcurkan mulai sejak Juli 2019 lalu, sekarang, penjualannya di Jogja telah menggapai 10-15 unit perbulan. Buat semua produk water dispenser Modena, umumnya penjualannya menggapai 100 unit di DIY. Buat all produk dispenser di cabang Jogja nyaris 1.000 unit buat tahun ini,” tukasnya.

Comments are closed.