Ternyata Karya Seni Ini dari Tauge Loh

Bukan gunakan kanvas atau cat minyak, pria yang berikut jago buat karya seni. gunakan sayuran tauge. Karyanya sangatlah indah serta artisitik!
Wang Jihai dari Henan, China, trending lantaran kepiawaiannya yang cukup unik. Pria yang berikut lihai membuat lukisan burung, bunga, hingga sampai kuda gunakan potongan tauge yang ia susun dengan rapi.

Simak Juga : harga cat nippon paint
Diberitakan dari SCMP (22/07), Wang setiap harinya kerja untuk pegawai kantin di satu diantaranya sekolah basic. Satu hari sewaktu masak tauge, dia mendapati ide untuk menyulap tauge ini berubah menjadi karya seni yang cantik.

“Saya membuat lukisan dari tauge ini untuk mengemukakan ke kesemuanya orang kalau beberapa perihal bagus dalam kehidupan. Kita mesti mendapatkan beberapa hal indah serta menekuni hidup semuanya,” papar Wang.

Dia menyatakan kalau ide karya seni taugenya ini datang dari benda yang dia dapatkan keseharian. Hebatnya Wang awal kalinya tak pernah belajar seni makanan, dia cuma sukai membuat makanan serta membuat penampilannya cantik.

Karya Seni dari TaugeKarya Seni dari Tauge Photo: SCMP
“Sehabis beli tauge di pasar, rata-rata saya dapat mengayalkan gambar yang dapat sayang buat di kepala. Lantas saya dapat tentukan sisi tauge mana yang dapat saya gunakan,” jelas Wang.

Kadang-kadang dia gunakan tauge utuh, lalu seringkali pula dia cuma gunakan kecambah serta sisi akarnya saja sama dengan kebutuhannya.

Artikel Terkait : cat minyak

“Habiskan waktu kurang lebih 3 jam buat saya membuat serta lengkapi skema gambar seperti bunga hingga sampai tumbuhan yang lain,” sambungnya.

Karya Seni dari TaugeKarya Seni dari Tauge Photo: SCMP
Sesaat untuk lukisan bentuk hewan seperti kuda hingga sampai burung merak, Wang perlu waktu hingga sampai satu hari penuh untuk merampungkannya.

Berakhir menuntaskan karya seninya, rata-rata Wang dapat makan tauge itu jadi tidak ada makanan yang dibuang.

“Saya terus akan gunakan tauge lantaran mereka simpel di mengatur. Saya pula pingin membuat lukisan dengan ukuran besar,” tangkisnya.

READ  Yuk Intip Tanggung Jawab Polisi Usut Aktor Utama Kasus SNI Ilegal

Comments are closed.