Rangkaian Warnai Hunian Idaman Cat Jotun Dari Studio Bangunan

Ketenangan hidup manusia dipengaruhi beberapa perihal, satu salah satunya merupakan kenyamanan rumah rumah.

Kian nyaman rumah, jadi dapat diyakinkan orang yang ada didalamnya juga dapat mendapati ketenangan, serta Elemen kenyamanan rumah pula datang dari warna interior serta exterior di dalam rumah rumah tersebut.

Nah, buat kalian yang sekarang sedang bangun rumah hasrat dengan penduduk hasrat kalian, Studio Bangunan, Suparmararket Bahan Bangunan Pertama di Kabupaten Tim Raya, yang terdapat di jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, pas di muka RSUD dr Soedarso kembali lagi memberikannya penawaran terbaik.

Jotun, Cat interior serta exterior brand populer yang telah di gunakan di banyak bangunan tenar di pelosok dunia ada di Studio Bahan Bangunan ini.

Bukan cuma beberapa puluh, tapi di Studio Bangunan ini kalian dapat menentukan beberapa ribu warna cat dari brand Jotun ini sendiri, serta kalian juga dapat mengolah warna yang kalian mau, lantaran di tempat ini pula siapkan mesin peracik warna cat.

Tidak cuman punyai banyak Modelt Warna, Cat brand Jotun pula punyai kwalitas yang sangatlah baik, serta Jotun berani mengakui ketahanan warna buat prodak nya hingga sampai bertahun – tahun.

Monika, SPG di Studio Bangunan mengatakan jika di Studio Bangunan, Cat Brand Jotun siapkan 3 kelas Cat Jotun.

Yaitu kelas Ekonomis, Kelas Medium, serta Kelas Premium, sama dengan Anggaran dari pembeli.

Buat Cat Interior, kelas Ekonomis ukuran 3,5 Liter di banrol dimulai dengan 150an ribu saja, serta buat ukuran besar yaitu 18 liter harga dimulai dengan 600 ribu, serta berita senangnya walaupun kelas Ekonomis, Monika mengatakan Jotun berani jamin jika ketahanan Cat kelas Ekonomis ini dapat menggapai bertahun – tahun.
Lalu, Cat Kelas Medium dengan ukuran 2,5 liter di banrol pada harga dimulai dengan 170 ribu rupiah, serta buat cat ukuran besar yaitu 20 liter kalian dapat temukan pada harga dimulai dengan 1,3 juta rupiah saja.

Sesudah itu, buat Cat kelas Premium dari Jotun ini sendiri kalian, dapat temukan hanya cukup mengambil saku dimulai dengan 200an ribu rupiah buat ukuran cat 2,5 liter, serta dimulai dengan 1,6 juta rupiah buat Cat kelas Premier ukuran besar yaitu 20 liter, Monika mengungkap, yang sangatlah mengundang hasrat merupakan Cat Kelas Premium punya Jotun ini di klaim punyai terhenti warnanya paling lama dapat sampai 12 tahun, kalau betul pengaplikasian pemanfaatannya

READ  Motif Mantan Pegawai PLN Curi KWH Meter di Rumah Kosong

Simak Juga : harga cat jotun

Sesudah itu Monika mengungkap jika buat Cat brand Jotun teristimewa Exterior pula punyai pengelompokan serta ketahanan yang serupa tetapi pada harga yang sedikit tidak serupa.

Buat kelas Ekonomis ukuran 3,5 liter kalian dapat temukan pada harga dimulai dengan 170 ribu, serta buat ukuran besar yaitu 18 liter dapat kalian temukan pada harga dimulai dengan 700 an ribu rupiah.

Di kelas Medium, ukuran 2,5 liter di bandrol pada harga dimulai dengan 250 ribu rupiah, serta ukuran besar yaitu 20 liter bisa kalian temukan dengan mahar dimulai dengan 1,8 juta rupiah.

Baca Juga : cat vinilex

“Serta Kalaupun yang premium itu, harga mulai 290an ribu buat yang ukuran 2,5 liter , serta kalaupun yang ukuran 20 liter itu harga dimulai dengan 2 juta-an,”papar Monika.

Monika pula mengatakan jika di studio Bangunan ini, ada prodak unggulan dari Cat brand Jotun, yaitu Cat Premium brand Jotun majestik Model, yang mana Jotun Majestik Model ini menyediakan warna yang alamiah, lux serta yang indah buat rumah kalian.

Jadi, buat kalian yang pingin bikin cantik rumah, kantor, serta rumah kalian, dengan beragam kemegahan warna, jadi Cat Brand Jotun yang dipasarkan di Studio Bangunan ini penting kalian membeli.

Bukan cuma kwalitetnya yang sangatlah menjanjikan, tapi harga sangat juga masuk akal serta dapat terjangkau.

Comments are closed.