Produsen genteng metal ini borong penghargaan ternama ini loh

PT Tatalogam Lestari produsen genteng metal Tanah Air kembali lagi mencapai penghargaan Luar biasa Merk Award 2018. Ini merupakan penghargaan yang ke-7 kalinya diperoleh oleh PT Tatalogam Lestari.

3 produk unggulan Tatalogam buat definisi genteng metal ialah Multi Roof, Sakura Roof serta Surya Roff, dan 1 produk buat definisi kerangka atap baja ringan bermerek Taso menjadi pemenang penghargaan Luar biasa Merk Award.

Penghargaan Luar biasa Merk Award 2018 merupakan penghargaan berpamor buat merek-merek dagang tekemuka yang diberi oleh Frontiers Consulting Grup serta Majalah Pemasaran. Penghargaan ini merupakan wujud animo pada merek-merek dengan merk paling atas sebagai alternatif pokok konsumen serta pasar.

Juara Luar biasa Merk ditetapkan lewat analisis yang dijalankan dengan survey yang sertakan kira-kira 20.000 brand dari beragam definisi produk di Indonesia. Luar biasa Merk Award diserahkan ke brand yang penuhi syarat-syarat Luar biasa of Mind Berbagi, Luar biasa of Pasar Berbagi serta Luar biasa of Commitment Berbagi di definisinya semasing.

Simak Juga :harga gypsum

Citra serta rekam jejak merek-merek Multi Roof, Sakura Roof, Surya Roof serta baja ringan Taso produk PT Tatalogam Lestari, yang berdiri mulai sejak 1994, sudahlah tidak dikuatirkan lagi. Namun di lain bidang, kebolehan merk gambar dari beberapa produk itu bisa juga menimbulkan timbulnya dampak pemalsuan brand dagang.

Artikel Terkait  :harga genteng

Vice President Director PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi menyampaikan jika pemalsuan brand dagang dari pelaku-oknum yang tak memikul tanggung jawab ini pula dirasakan produk Tatalogam, antara lainnya merupakan pemalsuan brand Taso.

“Perkara pemalsuan brand Taso ini tidak cuman menimbulkan kerugian kami, pembeli lantas dirugikan dengan barang yang palsu serta dapat mencelakakan. Di lain bidang, negara kehilangan pajak yang besar dari pemalsuan brand ini,” papar Stephanus.

Menururtnya, ada sekian banyak modus pemalsuan brand Taso,misalnya dengan brand TASO dipakai buat barang yang sama dengan dengan brand TASO asli, ialah baja ringan saluran C atau menuliskan nama brand yang punya padanan di utamanya dengan brand TASO.

READ  Kompolnas Desak Polisi Tuntaskan Kasus Pemalsuan SNI Besi Siku

Baja ringan Taso yang asli, dibuat dari bahan baku alternatif Hi Ten 550 dengan tebal susunan anti karat AZ 100 sama rincian standard SNI, maka dari itu terbukti kuat serta aman. Ada teknik simpel buat menegaskan otensitas produk Taso, adalah Taso yang asli ada Printing Miring ‘SiMANTAP TASO’ (branding sinusoidal) serta cap Taso di produknya.

Kalau tak diketemukan Printing Miring “SiMANTAP TASO” (branding sinusoidal), karenanya ditanggung jika produk baja ringan itu merupakan palsu, walaupun di produk itu menuliskan brand TASO.

Tidak cuman mengerjakan cara hukum dalam hadapi pemalsuan brand ini, Tatalogam pun tidak tahu penat dalam mendidik pembeli perihal produk Taso yang asli, melangsungkan training terhadap aplikasi serta tenaga pemasang baja ringan, serta memperkokoh down stream pasar buat end pemakai.

Comments are closed.