Menilik Ide Kreatif Renovasi Kamar Mandi

Kamar mandi berubah menjadi satu diantaranya area yang selamanya diperlukan di rumah. Oleh lantaran itu pemeliharaan di kamar mandi harus menjadi perhatian.

Kamar mandi rata-rata butuh pemeliharaan waktu harus menukar warna dinding yang terkelupas atau pergantian kemarik. Lantaran pandangan pada warna dinding yang menipis tidak nikmat diliat kan?

Tidak cuman pergantian keramik, keutamaan buat menambah rack handuk & beberapa perabotan yang lain. Merilis dari buku Buah pikiran Kreatif Pemeliharaan Rumah kreasi Santi Hasan & Anisah Utami, Jakarta, Selasa (29/9/2020).

Simak Juga :keramik kamar mandi

Berikut sejumlah buah pikiran kreatif buat melakukan renovasi kamar mandi rumah.

1. Meningkatkan rack handuk & perabotan.

Tempat handuk yang dapat difungsikan buat letakkan busana ubah bisa berbentuk palang kayu atau besi yang di tempatkan disamping wastafel. Area tersisa kamar mandi, yang tidak terpakai dapat difungsikan untuk almari buat menyimpan barang seperti perabotan pencuci kamar mandi.

2. Melapisi sanitair dengan material lain.

Suntuk dengan penampilan sanitair yang itu-itu saja? Coba lapisi sanitair dengan material lain seperti kayu & keramik.

3. Bagian alami dalam kamar mandi.

Rancangan alami dapat dicapai bermodalkan cost murah lho. Diamkan saja finishhing bak yang kasar & memakai pecahan ubin atau kayu sisa untuk dialek di lantai buat meningkatkan kesan-kesan alaminya.

kamar mandi

Artikel Terkait :harga granit

4. Menukar keramik kamar mandi.

Keramik kamar mandi yang berganti warna & berkerak sering gak dapat lagi dibikin bersih & harus ditukar baru. Masalah ini bisa sekalian difungsikan buat mengganti mode atau keadaan kamar mandi.

Opsi warna & corak keramik bisa difungsikan buat bangun objek yang dinginkan

READ  Pentingnya Menata Ruang Penyimpanan Agar Tetap Rapi

Comments are closed.