Panduan Sederhana Mengaplikasikan Smart Home

Oke, jadi Anda ingin rumah yang cerdas (atau lebih pintar). Di mana Anda mulai?

Nah hal terbaik tentang rumah pintar adalah Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memulai. Selama Anda memiliki Wi-Fi rumahan dan telepon pintar, Anda dapat mulai dengan satu produk. Tetapi ada banyak opsi, jadi untuk membantu, kami telah menciptakan koleksi produk yang mudah untuk berbelanja dan mudah dihubungkan.

Mulai
Anda dapat memulai dari yang kecil – mengendalikan satu atau dua gadget pintar dari aplikasi mereka sendiri baik-baik saja dan Anda dapat membiasakan diri dengan pengaturan tersebut.

Setelah Anda mulai menambahkan lebih banyak perangkat, lebih mudah untuk menggunakan speaker pintar. Banyak orang mulai dengan salah satunya karena harganya cukup terjangkau dan membantu Anda memainkan musik, mendapatkan cuaca dan mengatur waktu tanpa mengangkat jari.

Mereka juga hebat untuk mendapatkan bantuan dengan tugas sehari-hari dan mengendalikan rumah pintar Anda – semuanya dengan suara Anda. Anda bahkan dapat menambahkan lebih dari satu speaker pintar yang memberi Anda kemungkinan pengaturan audio multi-kamar.

Konektivitas
Speaker pintar Anda adalah jantung dari rumah pintar Anda dan memiliki asisten suara bawaan yang dapat berinteraksi dengan Anda, membuatnya mudah untuk memberikan instruksi. Asisten suara berbeda tergantung pada sistem yang Anda pilih untuk digunakan – speaker Google Nest memiliki Google Assistant dan Amazon Echo memiliki Alexa. Setelah Anda mengatur speaker pintar Anda, itu hanya masalah mengatakan “OK Google …” atau “Alexa …”, diikuti oleh perintah Anda.

Dengan hanya menggunakan perintah suara, Anda dapat mengontrol semua perangkat pintar Anda dan memicu rutinitas khusus. Anda juga dapat meminta untuk memutar musik, memberi tahu Anda cuaca, mengatur pengingat dan banyak lagi.

Referensi lain: dapur minimalis

Speaker pintar adalah titik awal yang bagus untuk rumah pintar Anda, karena Anda dapat mengontrol apa saja dari pencahayaan hingga keamanan dengan sangat mudah. Ucapkan “waktu untuk tidur” dan memicu rutinitas waktu tidur khusus Anda, atau “santai” untuk mematikan lampu dan memainkan musik yang menenangkan.

READ  Mengenal Lebih Dekat Cat Anti Bocor Aquaproof

Kami memiliki pilihan speaker pintar Google dan Amazon di jajaran kami: speaker Google Nest dengan asisten suara dan Amazon Echo dengan Alexa – pilihan ada di tangan Anda.

Jadi sekarang Anda memiliki speaker pintar Anda – mengapa tidak bercabang ke konektivitas sederhana lainnya seperti colokan pintar dan TV.

Smart plugs adalah produk rumah pintar pokok, memberi Anda kendali atas apa pun yang Anda colokkan – lampu, kipas portabel, mesin cuci. Mereka juga cara yang relatif murah dan sederhana untuk membiasakan diri dengan teknologi pintar.

Jika Anda ingin memutar konten melalui TV, Chromecast Google menambahkan TV ke sistem rumah pintar Anda. Gadget mungil ini memungkinkan Anda streaming dan mengontrol konten – video, foto, game – dari ponsel cerdas, komputer, atau tablet Anda langsung ke TV Anda.

Karena sebagian besar perangkat pintar terhubung ke Wi-Fi, sinyal yang baik di seluruh rumah menjadi penting. Di situlah Wi-Fi extender masuk, meningkatkan Wi-Fi Anda untuk menghalau zona mati.

Menjamu pertanyaan untuk ditanyakan asisten suara Anda

Hanya mengatakan…

  • Apa arti kehidupan?
  • Beatbox
  • Ceritakan padaku sebuah cerita

Comments are closed.