Kenali Kelebihan dan Kekurangan Cat Anti Bocor No Drop

No Drop merupakan cat dari Avian brand yang memang telah diakui keefektifannya. Cat yang satu ini banyak digunakan di Indonesia, karena fungsinya yang sangat menguntungkan. Terutama untuk rumah atau bangunan-bangunan yang sudah lama dan tua. Yang tentu saja, memiliki kebocoran di bagian-bagian tertentu seperti atap. Harga No Drop yang bervariatif pun tetap menjadi suatu keuntungan, karena Anda dapat memilih cat yang harganya sesuai dengan budget yang Anda miliki. Adanya cat dari Avian brand ini maka kebocoran-kebocoran tersebut dapat diatasi. Dan tentu saja, bangunan-bangunan tersebut akan terlihat seperti baru lagi karena warna cat yang bervariatif.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Cat Anti Air No Drop

cat no drop

Harga No Drop tergantung dari berat Kg nya yang berbeda-beda. Memiliki berat yang berbeda-beda setiap kalengnya, yaitu dari 1 Kg, 4 Kg, hingga 20 Kg. Sehingga, Anda dapat memilih cat No Drop sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Berikut ini akan dibahas kelebihan-kelebihan cat anti air dari Avian brand ini:

1. Dapat Melapisi dan Melindungi Bangunan dari Kebocoran
Karena memiliki tingkat resistensi yang sangat baik, maka No Drop juga dapat berfungsi sebagai pelindung bangunan dari kebocoran. Terlepas itu bangunan lama atau baru, cat anti air ini dapat mengatasinya dengan mudah. Hal ini dikarenakan, ada formula terbaru yang membuatnya lebih maksimal dalam melindungi dan melapisi bangunan. Selain itu, warna cat juga cukup lengkap, yakni terdiri dari 16 warna yang berbeda. Sehingga Anda dapat memilih dengan bebas warna-warna tersebut sebagai pelindung rumah Anda. Harga No Drop pun masih bisa dijangkau oleh siapa saja.

2. Dapat Digunakan Sebagai Penambal Bangunan
Ternyata cat anti air yang satu ini dapat diaplikasikan sebagai penambal pada bangunan yang mengalami kebocoran atau bangunan yang berlubang. Hal ini dikarenakan No Drop memiliki daya rekat yang sangat kuat, sehingga bisa digunakan untuk menambal di bagian bangunan mana saja. Seperti bagian atap rumah, bagian kamar mandi, dan tentu saja bagian tembok. Selain itu, warna cat No Drop pun tergolong banyak, sehingga dapat disesuaikan dengan warna cat sebelumnya.

READ  Ini Material yang Dipakai untuk Buat Dapur Kompak

Itulah kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan cat pelapis anti bocor bernama No Drop. Pengaplikasiannya yang mudah juga menjadi salah satu keunggulan cat ini. Apalagi dengan harga No Drop yang terjangkau juga tidak terlalu memberatkan Siapa saja yang ingin melindungi dan menghias rumahnya menjadi lebih indah.

Selain itu, cat dari Avian brand ini juga awet dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu takut akan warnanya yang cepat pudar nantinya. Karena tahan lama, harga cat No Drop yang tergolong mahal pun dianggap sebanding dengan kualitas dan variasi warna yang diberikan.

Comments are closed.