Ini Dia Inspirasi Lemari Sliding Door

Mode yang bertumbuh di dunia perabot sekarang yaitu almari dengan rancangan pintu minimalis yang tak punyai gagang pintu alias pintu geser.

Penjualan Pro Model City of Tomorrow, Asmi Amrullah menyampaikan, rancangan almari minimalis dengan pintu geser saat ini tengah digemari banyak orang.

Lantaran ujarnya, almari sliding door atau almari pintu geser itu berkesan bertambah elok, sederhana, tapi fungsional lantaran dapat mengirit ruangan.

“Almari sliding dapat memberikannya kesan-kesan kamar bertambah luas. Maka, rancangan sesuai ini sangatlah sesuai ditempatkan buat rumah yang tak punyai banyak ruangan,” tangkisnya pada TribunJatim.com
Berkaitan bahan almari yang ditawarkan di Pro Model City of Tomorrow, dijelaskan Asmi, rata-rata gunakan bahan fundamen kayu plywood atau multipleks.

Plywood atau multipleks ini adalah gabungan susunan serat serta kulit kayu dengan susunan permukaan luar bertambah kuat dibanding susunan tengah.

“Jadi kayunya tak simpel meliuk, bertambah bertahan lama serta simpel dibuat, terlebih buat pengerjaan perabot rumah,” jelas Asmi.

Tidak hanya itu, harga pula tidaklah terlalu mahal maka dari itu kreasinya juga sebagian besar bertambah bermacam dengan aneka warna seperti white glossy, yellow ivory, serta brown walnut.

Kata Asmi, konsumen almari minimalis di Pro Model City of Tomorrow rata-rata menentukan warna white glossy di harga mulai Rp 4 juta-an.

“Kalaupun almari warna white glossy rada mahal sedikit. Perselisihan harga dengan almari yang lain kurang lebih Rp 400 – 500 ribu. Yang membuat mahal, lantaran ada susunan PVC buat menonjolkan kesan-kesan glossy,” terangnya.

Sesaat dari sisi ukuran, almari dengan rancangan minimalis di Pro Model ada dimulai dengan panjang ukuran 120 cm, 150 cm, sampai 190 cm.

“Kian panjang ukurannya, harga pula semakim mahal. Umumnya almari minimalis dipasarkan di harga mulai Rp 4 juta sampai Rp 9 juta ke atas,” tutup Asmi.

READ  Menilik Ide Kreatif Renovasi Kamar Mandi

Comments are closed.