Dispenser Xiaomi Terbaru Resmi Meluncur, Ini Plus Minusnya

Xiaomi kayaknya kian masif dalam mengeluarkan feature rumah tangga di samping mobile phone murahnya. Dispenser Xiaomi yang baru-baru ini diperkenalkan mengangkut sejumlah kebihan kalau dibanding dengan dispenser konservatif.

Disebut dengan MIJIA Instan Water Dispenser C1, feature ini dapat dipasarkan lewat situs crowdfunding perusahaan, Xiaomi Youpin.

Dispenser Xiaomi itu dipasarkan di harga 199 yuan atau Rp 400 ribu.

Baca Juga : harga dispenser

Xiaomi mengakui jika dispenser terbaru punya jejeran keunggulan kalau dibanding dengan dispenser konservatif yang lain.

Satu diantaranya keunggulan yang dibawa merupakan feature ini mempunyai ukuran portabel maka dari itu simpel dipindah dari satu tempat ke lain tempat.

Punya dimensi 32.80 x 28.00 x 13.60 cm dengan berat 2 kg membuat dispenser Xiaomi cukup minimalis serta elok kalau di tempatkan di kantor atau ruangan tamu.

MIJIA Instan Water Dispenser C1 punyai daya tinggi 2200 Watt serta menyuport pemanasan air minum super cepat, sampai 3 detik saja.

Dispenser Xiaomi ditambahkan tungku air yang di tempatkan di sisi dalam dengan ukuran 2.5 liter.

Perusahaan mengakui jika ukuran itu bisa penuhi keperluan air minum seduh 2 sampai tiga orang dalam satu hari.

Artikel Terkait : Keramik dapur

Dilansir dari Gizmochina, feature udah ditambahkan empat tombol mandiri adalah tombol temperatur normal, air hangat, air mendidih serta tombol pengaman supaya tidak dapat dicapai oleh beberapa anak.

Dispenser Xiaomi tawarkan sejumlah temperatur yang bisa diseleksi oleh pemakai. (Xiaomi Youpin)

Dispenser Xiaomi masih dipasarkan lewat cara terbatas di China serta belum pula diketahui apa dapat ada lewat cara global terhitung ke Indonesia.

Feature ini diberi dengan tehnologi pemanasan ganda serta kucuran air spiral yang unik.

Air dapat dipanaskan pada dua susunan unsur pemanas maka dari itu air cepat panas sewaktu mengalir pada dua-duanya.

Sewaktu menyeduh air panas, pemakai dapat menentukan sejumlah pilihan derajat panas umpamanya 75, 85, atau 100 derajat Celcius.

Tungku sisi dalam dispenser Xiaomi pula ditambahkan dengan tabung stainless steel maka dari itu diklaim bertambah bertahan lama.

READ  Kenali Dulu Jenis Bahan Pasang Pagar Ini Yuk

Comments are closed.