Desain Kamar Menarik untuk Remaja Perempuan

Kalau ada satu soal yang dijalankan remaja, oleh karena itu merupakan mengekspresikan diri mereka. Semasing remaja memang tidak serupa teknik mengekspresikan diri sendiri. Satu diantaranya area dapat mereka pakai merupakan kamar tidur. Di kamar tidur ini, banyak remaja dengan bebas jadi serta mengerjakan apakah yang mereka mau.

Untuk orang-tua, baiknya kita memang memberikannya keringanan serta area pada banyak remaja, baik itu remaja lelaki ataupun wanita. Remaja wanita atau remaja putri ini rata-rata memang jadikan kamar tidur mereka untuk tempat yang sangat nyaman. Bahkan juga mereka tak malas-segan buat ada dari sana sepanjang hari.

Nah, berikut ide rancangan kamar tidur buat remaja putri biar mereka dapat bebas mengekspresikan diri mereka.

1. Tempat tidur menggantung
Bagaimana dengan gunakan tempat tidur menggantung?

Memang tampak nyaman serta menyenangkan.

Tidak cuman tempat tidur menggantung yang menarik perhatian, di kamar ini pula gunakan wallpaper tokoh pujaan, nakas untuk tempat lampu tidur serta majalah dan bangku yang nyaman di sisi pojok.

2. Tampak bertambah dewasa
Coba gunakan wallpaper geometris yang nampak elok di satu bagian. Gabungkan dengan warna palet yang simpel di lain bidang, umpamanya dikombinasikan dengan warna abu-abu biar tempat tak berkesan penuh.

Tidak hanya itu, letakkan juga meja serta bangku untuk tempat mereka belajar.

3. Gabungkan dengan ayunan menggantung
Kalau kamu terasa tempat tidur menggantung cukup terlalu berlebih, kamu dapat gunakan ayunan menggantung untuk substitusinya. Letakkan ayunan rotan untuk tempat santai di sisi samping tempat tidur.

Buat warna yang diperlukan, kamu dapat gunakan kombinasi warna lembut seperti biru muda serta hijau.

Kehadiran lampu menggantung di sisi tengah kamar pula membuat kamar kian tampak lux.

4. Main dengan warna hitam
Berbiacara perihal warna, hitam jadi satu diantaranya warna yang seringkali dijauhi pada kamar tidur. Argumennya, warna ini dapat membuat tempat jadi lebih gelap.

Tapi kamu dapat menyamai warna hitam dengan pemakaian beragam jenis perabot bermacam warna.

READ  Persiapan Sebelum Memasang Mesin Cuci dan Pencuci Piring

Di sisi dinding, kamu juga dapat letakkan karya seni dengan bermacam warna.

5. Pakai motif polkadot
Polkadot jadi satu diantaranya motif yang jarang-jarang diperlukan pada kamar. Argumennya dapat membuat tempat jadi penuh. Tapi kamu tetap masih dapat menggunakan kalau kamu mainkan warna serta ukurannya.

Tidak hanya itu, motif ini juga dapat dikombinasikan dengan motif lain tidak dengan membuat penuh.

Comments are closed.