Cocok di Sukabumi, Kusen Aluminium Paling Diminati

Penempatan kusen serta jendelan aluminium warna coklat di Dayuharta Residence Jalan Karamat Kota Sukabumi. Kota Sukabumi yang ada diketinggian sekitar 584 mtr. di atas permukaan laut (DPL), tidak cuman sejuk pula mempunyai tingkat kelembapan udara tinggi. Keadaan ini membuat aluminium bertambah pas diseleksi untuk bahan buat kusen jendela serta pintu buat rumah (perumahan) kekinian sekarang.

Buat ketahui faktor mengapa mesti aluminium? Pelaku perumahan di Jawa Barat Dadang Yuda menjelaskan beberapa poin penting buat dilihat. “Sebelum menjawab faktor? Kita mesti tahu cek dahulu kegunaan dari jendela pada rumah apa itu?” tuturnya Senin (12/2/2019).

Jendela menurut Dadang, punyai kegunaan untuk ventilasi supaya aliran udara di dalam rumah berubah menjadi lancar. Jumlah jendela dan ukurannya berubah menjadi penentu temperatur udara di rumah.

“Modern jendela bukan sekedar disaksikan cuma kegunaannya untuk ventilasi, tetapi juga pelengkap rancangan rumah supaya menarik serta prima. Coba kita renungkan satu rumah tidak dengan jendela semestinya kurang sehat serta tak indah,” sambung pria yang punyai banyak pengalaman bangun serta jual banyak rumah di Jawa Barat termasuk juga Sukabumi.

Buat pertanyaan mengapa Sukabumi bertambah sesuai dengan aluminium untuk bahan kusen? Pertimbangannya menurut Dadang Yuda merupakan anggaran, kebolehan bahan serta proses pembuatan relatif tambah cepat.

Walaupun kusen aluminium mahal tapi kekuatannya makin lebih lama dari kayu. “Itu mengapa dimaksud ekonomis lantaran tidak usah mempersiapkan anggaran penambahan buat perubahan kusen serta jendela sehabis tiga atau lima tahun lantaran dikonsumsi rayap,” katanya.

“Ditambah lagi kita pula tengah diposisikan dengan desas-desus lingkungan dimana kayu serta rimba berubah menjadi penting buat diselamatkan untuk kelestarian bumi. Jadi kurangi kayu untuk bahan buat bangunan rumah serta perumahan merupakan sisi dari menyuport desas-desus kelestarian rimba,” sambung pemilik Dayuharta Residence ini bertambah jauh.

Aluminium adalah pilihan sekarang lantaran kuat serta tahan Lama. Bahan aluminium bertambah tahan pada pergantian cuaca, tak berkarat atau alami pergantian bentuk. Tidak hanya itu tak kan simpel keropos lantaran tak kan dikonsumsi rayap.

READ  Menurunya Nilai Dollar, Ini yang Terjadi Pada Harga Keramik di Kota Solo

“Bab kuat aluminium pula tahan api. kusen aluminium  Semestinya tak ada yang mengharap kebakaran tapi diyakinkan bahan ini tak simpel terbakar,” lanjut Dadang yang sekarang tengah meningkatkan Dayuharta Residence, perumahan kekinian di pusat Kota Sukabumi.

Tidak hanya itu bahan kusin ini udah simpel diperoleh dimana saja termasuk juga di Sukabumi. Bahan tipis memberikannya kesan-kesan kekinian pada rumah, dengan adanya banyak pilihan style serta rancangan jendela.

Pilihan penduduk buat kusen jendela aluminium banyak pula tinggal sesuai dengan warna tiap-tiap area serta bangunan rumah. Tidak hanya itu kusen aluminium cuma butuh lap basan atau air campur sabun buat perawatannya, simpel.

“Di Dayuharta Residence kita pula pilih kusen alumunium lantaran sangatlah sesuai buat rumah di Kota Sukabumi. Anti rayap, cantik serta bertahan lama maka dari itu serasi untuk asset investasi rumah di area yang sangatlah siasats di Kota Sukabumi,” sambung Dadang Yuda.

Rancangan pola 3D unit rumah di Dayuharta Residence Jalan Karamat Gunung Puyuh Kota Sukabumi

Di atas tempat 7000 mtr. persegi di Jalan Keramat Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Dayuharta Residence tawarkan dua jenis rumah. Jenis 49/96 di bandrol Rp 550 juta serta jenis 54/104 Rp 650 juta.

“Dengan rincian bahan bangunan kwalitas super, ada delapan jendela aluminium yang menegaskan rumah anda berharga ekonomis serta pastinya cantik,” tangkisnya.

Baca juga : kusen kayu

Tidak hanya itu Dayuharta Residence tawarkan spesifikasi bahan bangunan yang cukup lux serta berkwalitas untuk agunan kwalitas. Landasan Cor Besi Cakar Ayam Susunan, Dinding Beton Cor Bertulang, Besi 10 Full, Cincin 6 Full, Bata Merah Jumbo (Plester Aci), Double Dinding antar rumah, Cat Dinding Nipon, Atap Kerangka Baja Enteng, Plafond Kerangka Hollow, Finis Gypsum, Lantai Granit 60 x 60 cm, Closet Duduk Toto (American Standar), Keran Wasser,Daun Pintu Kamper Banjar Oven, Daun Jendela Kusen Alumunium, Air Sumur Bor, Jalan Hotmix 6 mtr..

Comments are closed.