Capai Jutaan Rupiah, Yuk Cek Kualitas Cat Tembok Dulux 20 Liter

Ada beberapa produk cat tembok yang diketahui punyai kwalitas bagus di Indonesia, dimulai dengan merk Avitex, Nippon Paint, Catylac, Jotun, Dulux, sampai Paragon. Dari demikian brand itu, Dulux jadi satu diantaranya brand cat tembok yang cukup digemari banyak orang. Pasalnya cat produksi AkzoNobel ini punyai model produk yang komplet dimulai dengan cat untuk dalam tempat (interior) sampai luar tempat (exterior). Harga cat tembok Dulux lantas banyak ragam, bergantung ukurannya.

Sekurang-kurangnya terdapat sejumlah model cat tembok Dulux yang ada dalam ukuran besar ialah isi 20 liter, misalnya seperti Dulux Weathershield, Dulux Weathershield Flash, sampai Dulux Pentalite. “Dulux Weathershield Flash punyai semua yang diperlukan. Ini cat dinding serta cat basic pada suatu produk maka dari itu mode pengecatan tambah cepat dengan satu susunan semakin berkurang. Serta pastinya cat ini tahan dari semua cuaca. Pengecatan 30 % tambah cepat maka dari itu project yang dilakukan dapat tambah cepat selesa serta dapat lekas lakukan project baru,” tutur Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, seperti diberitakan Jatimtimes.

Harga cat tembok Dulux Weathershield Flash 20 liter untuk warna muda dipasarkan kurang lebih Rp 2.365.000, sedang warna tua harga tertaut sedikit tambah mahal, ialah Rp 2.575.000. Kalau ketimbang dengan Dulux Weathershield biasa, seri Dulux Weathershield Flash memang relatif tambah mahal. Harga cat tembok Dulux Weathershield 20 L dilabeli Rp 2.025.000 saja.

Dulux Weathershield Flash diklaim punyai keunggulan technologi keep cool yang bisa kurangi temperatur dinding exterior sampai 5 derajat celsius. Tidak hanya itu pula pakai technologi alkali guard untuk perlindungan superior pada gempuran garam alkali.

Disamping itu, untuk cat interior ada seri Dulux Pentalite yang ukuran 20 liter dihargai kurang lebih Rp 1.240.000 per pail. Cat tembok Dulux Pentalite tawarkan hasil akhir yang condong doff serta tawarkan kesan-kesan sejuk tidak dengan memantulkan sinar. Lantas ada cat tembok Dulux Easy Clean 20L yang diklaim pas untuk tembok interior lantaran formulanya simpel dibuat bersih dari bintik. Cat tembok Dulux ini dilabeli di harga kurang lebih Rp 1.150.000 per pail.

READ  Ini Dia Inspirasi Lemari Sliding Door

Comments are closed.