Agar Tahan Lama, Ini Tips Pengaplikasian Cat Pelapis Antibocor

Kasus musim hujan seperti cor beton bocor serta air merembes masuk bisa membuat plafon serta dinding rumah cepat rusak serta berjamur.

Kalau situasi itu didiamkan, bukan sekedar menghancurkan rumah tapi bisa juga mencelakakan penghuninya.

Dibutuhkan produk pelapis anti-bocor yang pas dalam perlakuan kebocoran.

Baca juga : harga aquaproof

Tidak cuman produk yang pas, teknik pemanfaatannya harus pas biar susunan antibocor bisa tahan lama serta rumah tak kembali lagi bocor dengan cepat.

General Pimpinan Commerce PT Adhi Cakra Pokok Mulia, Anthony Kostka, memberikannya tehnik pengaplikasian cat pelapis antibocor yang pas biar bertahan lama.

Soal yang penting menjadi perhatian, tukasnya, merupakan pembeli harus bertambah selektif dalam pilih produk cat pelapis antibocor yang sama dengan.

“Produk yang bisa di buktikan buat perlindungan seperti Aquaproof untuk merek cat pelapis anti bocor, dapat berubah menjadi pilihan,” tukasnya.

Simak juga : harga no drop

Dalam pengaplikasian cat pelapis antibocor, ujarnya, permukaan yang dapat dilapis Aquaproof Pro mestinya bersih, tak ada kotoran, karat, gemuk, minyak, jamur atau partikel kecil yang lain.

“Terapkan Aquaproof Pro dengan gunakan brush, roller atau dapat gunakan mode semprot bergantung sektor yang dapat dilapis,” katanya.

Teristimewa ruang retakan lebar, riskan gerakan, riskan regangan serta jalan raya di atas ruang itu jadi butuh diperkokoh dengan Aquaproof Polyester Mesh atau Supermesh.

Untuk mendapati hasil penerapan yang bertambah prima, dapat gunakan gabungan semen serta Super Cement lebih dahulu untuk primer.

“Super Cement sendiri sebagai cairan pencampur serbaguna sebagai satu diantaranya produk dari Aquaproof. Semua produk Aquaproof harus diperlukan sesuai sama teknik penggunaan yang pas untuk mendapati hasil yang terbaik,” kata Anthony.

Anthony Kostka, menyampaikan, Aquaproof yang telah diketahui untuk produsen pelapis anti bocor serta kimiawi bangunan yang lain keluarkan pembaharuan produk baru adalah Aquaproof Pro sebagai cat pelapis anti bocor yang punyai daya lekat serta ketahanan sangatlah baik maka dari itu pas dipraktekkan dalam tempat yang riskan terendam air seperti cor beton.

READ  Mengenal Lebih Dekat Cat Anti Bocor Aquaproof

Ada dalam dua pilihan warna adalah putih serta abu pro dengan ukuran 4 kg (kg) serta 20 kg, produk Aquaproof Pro bisa diketemukan di kekinian outlet teristimewa bangunan serta beragam toko bangunan di seluruhnya Indonesia.

“Aquaproof tidak cuman siapkan jalan keluar untuk beragam kasus bangunan, saat ini kian mendekatkan pada pembeli dengan punyai flagship store di marketplace seperti Blibli serta Tokopedia maka dari itu pembeli bertambah simpel belanja kapan saja serta dimana saja,” tandas Anthony

Comments are closed.